Tags
Author: djnand - Replies: 0 - Views: 645
Hendak Berlibur ke Bali? Pikirkan Dahulu Masak-masak, Dimana Anda akan Bermalam
[Image: https://3.bp.blogspot.com/-SW3JzdaerUg/V...i-bali.jpg]

Wah udah mau libur Lebaran nih, gimana? udah pada bikin rencana liburan apa belum nih? Cuti lebaran tahun ini lumayan panjang lho, sayang banget kan kalo nggak dipake untuk piknik atau liburan bareng temen, sahabat atau keluarga. Masa udah suntuk sama deadline kerjaan, libur lebaran masih ngerem dirumah juga hehe...

[align=justify]Untuk kalian yang masih b
Author: djnand - Replies: 0 - Views: 618
Ingin Berlibur ke Singapore Bersama Keluarga? Yuk, Intip dulu Destinasi Berikut Ini!
[Image: https://3.bp.blogspot.com/-vrcRjR35OOs/V...pore02.jpg]
Sumber gambar: http://www.refreshapts.com

[align=justify]Menghabiskan akhir pekan ataupun cuti lebaran bersama orang terdekat tentu menjadi dambaan setiap orang. Terlebih bagi mereka yang sangat sibuk dan jarang sekali memiliki waktu luang untuk berkumpul dengan teman, sahabat, maupun keluarganya. Tidak bisa disalahkan memang, karena tingkat kebut