• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
5 Rekomendasi Perawatan Jerawat dari Dalam
#1
[Image: 5%2BRekomendasi%2BPerawatan%2BJerawat%2B...BDalam.jpg]

Perawatan untuk wajah berjerawat sebaiknya juga dilakukan dari dalam, agar hasil yang didapat juga jauh lebih optimal. So, jangan Cuma dirawat dari luar ya! Berikut, 5 rekomendasi produk untuk perawatan wajah berjerawat yang bisa kamu coba.

1. Kapsida

[Image: Kapsida.jpg]

Kalian pasti sudah gak asing lagi kan dengan nama kapsida? Yap, Kapsida atau Kapsul Bersih Darah Kembang Bulan merupakan obat yang biasa digunakan untuk meringankan dan mengobati berbagai permasalahan kulit. Kapsida bisa mengobati gatal-gatal, koreng, jerawat, maupun bisul. Sudah banyak review kapsida untuk jerawat yang bisa kamu temukan di berbagai halaman marketplace maupun toko online. Dosis Kapsida untuk orang dewasa yang dianjurkan yakni 3 kali sehari. Aturan minumnya adalah 1 kapsul sebelum makan dan 2 kalpsul sekaligus sebelum tidur di malam hari.

Namun yang perlu kamu perhatikan adalah, obat ini tidak dianjurkan untuk mereka yang berumur kurang dari 18 tahun. Kapsida tersedia dalam bentuk kapsul untuk orang dewasa. Kamu sangat dianjurkan untuk meminumnya sesuai dengan aturan, agar tidak menimbulkan efek samping. Namun jika ternyata ada efek samping dari kapsida yang kamu rasakan setelah meminumnya. Segera hentikan pemakaian obat ini dan segera konsultasikan hal tersebut dengan dokter spesialis kulit, terutama jika ada beberapa efek samping yang kamu rasakan.

Kapsul kapsida sendiri memiliki kandungan ekstrak ketumbar dan sambiloto yang diyakini memiliki sifat antibakteri.

- Ketumbar

Tanaman ini memiliki kandungan antioksidan yang bisa mencegah terjadinya kerusakan sel-sel didalam tubuh. Bukan hanya itu, antioksidan juga dapat membantu tubuh melawan inflamasi atau peradangan.

- Sambiloto

Sambiloto sendiri merupakan tanaman herbal yang mengandung zat antioksidan, antibakteri, antikanker, antiradang, serta dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh. Sambiloto biasa dipakai untuk mengobati berbagai macam penyakit, yang salah satunya adalah masalah kulit. Kapsul Bersih Darah Kembang Bulan juga memiliki kandungan bahan-bahan lainnya yang bisa membantu melancarkan peredaran darah dan juga memelihara kesehatan kulit.

2. Nutrafor Radiance Beauty
[Image: Nutrafor%2BRadiance%2BBeauty.jpg]

Rekomendasi obat dari dalam untuk jerawat selanjutnya adalah Nutrafor Radiance Beauty. Produk yang satu ini diyakini mempunyai beragam kandungan vitamin yang baik bagi tubuh seperti, vitamin E, C, B6, B12 dan juga banyak bahan alami seperti grape seed extract, olive extract, dan neem bark extract yang sangat bagus untuk kulitmu. Selain mengobati jerawat, produk ini juga bisa mengenyalkan, menghaluskan dan juga mencerahkan kulitmu.

3. Acnor

[Image: Acnor.jpg]

Acnor merupakan obat minum untuk jerawat dengan kandungan bahan alami. Komposisi Acnor terdiri dari pumpkin seed extract, wheat seed extract, kiwi seed extract, dan chasteberry. Jadi dapat dipastikan kalau produk ini sangat aman untuk dikonsumsi. Efek samping seperti mual selama mengonsumsi obat ini kadangkala tetap ada, namun sangat jarang terjadi.

4. Klindamisin (Clindamycin)
[Image: Clindamycin.jpg]

Produk yang satu ini merupakan obat jerawat yang seringkali direkomendasikan oleh banyak dokter sebagai produk yang ampuh mengatasi jerawat. Bahkan ada dokter yang sampai menggunakannya sebagai campuran krim jerawat. Klindamisin bekerja dengan mengobati infeksi bakteri pada jerawat dan membunuh bakteri penyebab jerawat. Kandungan linkosamid dalam Klindasimin dipercaya mampu mengobati infeksi bakteri pada organ tubuh lainnya seperti gigi, sendi, saluran kencing, tulang, dan organ lainnya.

5. Doksisiklin (Doxycycline)

[Image: Doxycycline.jpg]

Doksiklin yaitu obat antibiotik untuk menyembuhkan jerawat yang bekerja dengan cara menghambat pertumbuhan bakteri pada area wajah, mengurangi kandungan asam lemak di area minyak, mengurangi bakteri pada area wajah, dan memastiakan nutrisi dari sel darah putih tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Efek samping yang bisa timbul kalau kamu menggunakan produk ini adalah kulitmu menjadi lebih sensitif.

Nah, itulah 5 rekomendasi produk untuk perawatan wajah berjerawat yang bisa kamu coba.

Donate?
PayPal: djnandisme@gmail.com
Bitcoin: 1JbBokck8C729dcJjcAHmNuUMym8gBpBqc
[Image: chart?cht=qr&chld=Q|2&chs=300&chl=1JbBok...Mym8gBpBqc]
  Reply


Messages In This Thread
5 Rekomendasi Perawatan Jerawat dari Dalam - by djnand - 03-28-2021, 10:44 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)