• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[-]
Tags
lebaran kerudung diperhatikan yang harus saat beberapa hal memilih

Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Kerudung Lebaran
#1
Star 
[Image: Kerudung%2BLebaran.png]


Saat pergi belanja untuk mencari kerudung, tak sedikit orang yang dibuat bingung. Terutama dengan bahan, atau istilah yang digunakan. Karena dewasa ini hadir beragam jenis kerudung yang lebih modern. Untuk itu, bagi anda yang kurang paham betul alangkah baiknya perbanyak informasi seputar kerudung atau jilbab, sehingga saat kamu bisa membelinya di hijup.com dapat lebih leluasa dan tidak khawatir barang yang datang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Berbicara seputar kerudung, pastinya untuk bulan Ramdhan yang tengah berlangsung ini, para penjual kerudung akan cukup disibukkan dengan jumlah permintaan para calon pembeli yang mencari kerudung lebaran yang modis dan berkualitas. Mengingat akan tibanya hari kemenangan nanti, yakni hari lebaran.

Sebagai seorang wanita muslim, kerudung memang dipandang sangat penting. Karena tanpa adanya kerudung, berbusana menjadi kurang menarik dan kurang sempurna. Bila kita lihat mengenai ayat-ayat yang mengharuskan wanita untuk menutupi auranya, di mana tidak hanya diharuskan menutupi hanya pada bagian dada hingga kaki saja. Melainkan aurat wanita adalah semua bagian tubuhnya, kecuali wajah dan telapak tangan. Apalagi saat merayakan hari lebaran nanti, keadaan batin kita yang Insaalloh dalam keadaan fitrah seperti halnya bayi yang baru saja keluar dari mulut rahim ibunya, sangat disayangkan apabila dinodai kembali hanya dengan menggunakan busana yang tidak semestinya. Bahkan dalam memilih kerudung pun, perlu anda perhatikan beberapa hal. Sehingga kerudung bukan hanya sebagai trend atau kekinian saja, melainkan sebagai salah satu bentuk ibadah.
 
  1. Pilihlah bahan kerudung yang lembut, dapat dikreasikan dengan sangat mudah, dan cukup tebal. Hal ini bermaksud untuk membuat anda nyaman, dan aurat dapat tertutup dengan baik.
  2. Perhatikan model kerudung maupun model kreasi yang anda buat sendiri, hindari mengenakan kerudung dengan model yang berlebihan, dan tidak menutupi bagian dada dengan baik.
  3. Gunakan kerudung dengan warna yang sesuai atau serasi dengan busana yang dikenakan.

Demikianlah semoga bermanfaat.

 
Donate?
PayPal: djnandisme@gmail.com
Bitcoin: 1JbBokck8C729dcJjcAHmNuUMym8gBpBqc
[Image: chart?cht=qr&chld=Q|2&chs=300&chl=1JbBok...Mym8gBpBqc]
  Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)