• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[-]
Tags
test super rider fast ducati yang stoner akan jadi

Ducati: Stoner Akan Jadi Test Rider yang Super Fast
#1
Quote:
[Image: stonerrobertcianfloneg.jpg]

Milan - Kubu Ducati kembali menegaskan memang bakal berusaha menggaet Casey Stoner, walaupun baru dalam kapasitas test rider dan bukan untuk mendaulatnya jadi pebalap di tim pabrikan mereka.

Hal itu dipastikan oleh CEO Ducati Claudio Domenicali dalam wawancara dengan wartawan nasional, termasuk detikSport, di sela-sela pameran motor EICMA, di Milan, Italia, Selasa (17/11/2015) malam waktu setempat.

"Rumor yang menarik, hehehe. Casey Stoner memang masih cepat dan kontraknya mau habis akhir tahun ini. Jadi mungkin kami bisa mencari kesepakatan dengan dia," ujar pria berkepala plontos ini.

Akan tetapi, jika pun Ducati sukses kembali membawa Stoner ke paddocknya maka juara dunia dua kali MotoGP itu untuk sementara takkan menjadi pebalap factory team Ducati.

"Jika kami sukses dia akan menjadi test rider, bukan factory rider, karena kami masih ada kontrak tahun depan dengan 2 pebalap. Sementara di sisi lain Stoner belum kepikiran lagi untuk kembali membalap. Jadi dia akan menjadi seorang test rider yang super fast," ujarnya.

Stoner adalah satu-satunya rider yang sejauh ini berhasil menjuarai kelas primer balap motor grand prix bersama Ducati. Ia memutuskan pensiun dari MotoGP di tahun 2012, walaupun selepas itu masih turut serta sebagai pebalap uji untuk Repsol Honda.

Akhir tahun ini kontrak Stoner dengan Repsol Honda akan habis, memicu spekulasi bahwa ia akan digaet oleh Ducati. Lebih lanjut lagi, ada rumor kalau Ducati akan memberinya fleksibilitas agar dapat melaju di lintasan balap 2016 dengan wild card--untuk kemudian comeback penuh di lintasan pada 2017. Untuk musim 2016 tim pabrikan Ducati masih akan diperkuat oleh Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.

Sumber: http://sport.detik.com/read/2015/11/18/0...-fast#main

Wuihhhh... ini dia salah satu good news untuk musim depan. Moga2 aja musim 2017 stoner bener come back ke Moto GP lagi. Soale satu2nya lawan yg sepadan dan entertaining buat Rossi cm Stoner menurut saya. Lorenzo? balapan cuma sendiri ampe finish, Marq? sudahlah males ngomongin dia. Pedrosa? Mood2an kadang bagus kadang ciut nyalinya... Big Grin
Donate?
PayPal: djnandisme@gmail.com
Bitcoin: 1JbBokck8C729dcJjcAHmNuUMym8gBpBqc
[Image: chart?cht=qr&chld=Q|2&chs=300&chl=1JbBok...Mym8gBpBqc]
  Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)