• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[-]
Tags
berlibur pikirkan dahulu ke bermalam dimana masak bali? anda akan hendak

Hendak Berlibur ke Bali? Pikirkan Dahulu Masak-masak, Dimana Anda akan Bermalam
#1
[Image: villa-di-bali.jpg]

Wah udah mau libur Lebaran nih, gimana? udah pada bikin rencana liburan apa belum nih? Cuti lebaran tahun ini lumayan panjang lho, sayang banget kan kalo nggak dipake untuk piknik atau liburan bareng temen, sahabat atau keluarga. Masa udah suntuk sama deadline kerjaan, libur lebaran masih ngerem dirumah juga hehe...

Untuk kalian yang masih belum punya rencana liburan kemana-kemana, Bali masih menjadi salah satu primadona tempat liburan menarik yang mempunyai daya tariknya tersendiri. Dijamin deh, wisata pantainya bakalan bikin kalian betah dan males untuk beranjak pulang. Apalagi kalo liburannya bareng sang kekasih, aduh dijamin kalian bakalan meleleh melihat suguhan matahari terbenam nan romatis di Pantai Legian dan Nusa Dua.

Nah untuk kalian yang tertarik atau berencana hendak berlibur ke Bali. Hal pertama yang harus kalian rencanakan matang-matang adalah soal penginapan. Kenapa? karena wisatawan domestik maupun mancanegara pasti akan ramai membanjiri Bali di musim liburan lebaran seperti besok ini. Dan nanti, yang repot justru kalian sendiri jika jauh-jauh hari belum melakukan reservasi, karena dijamin sekalipun disana nanti kalian bisa mendapatkan penginapan, harganya pasti bakalan mahal banget.

Nah, selain menginap di Hotel, pilihan tempat bermalam lain yang bisa kalian coba jika hendak berlibur ke Bali adalah Villa. Kenapa Villa? Karena selain lebih pribadi biasanya pelayanan yang akan kalian dapatkan juga jauh lebih memuaskan dari pada pelayanan yang diberikan sebuah hotel. Dan kabar gembiranya adalah lokasi kebanyakan Villa di Bali bisa dikatakan cukup strategis dan tidak terlalu jauh dari obyek wisata. Bahkan, jika beruntung kalian bisa mendapatkan Villa dengan panorama alam yang mengagumkan, yang pastinya sangat cocok sebagai tempat untuk melepas kepenatan setelah lelah bekerja atau beraktivitas.

Tapi kan harganya mahal?

Ah kata siapa? Udah cek MisterAladin.com belum? kalau belum, coba deh cek sekarang juga, banyak kok pilihan Villa di Bali dengan harga yang cukup bersahabat. Banyak yang harganya dibawah 1 juta malahan. Kalau nginap di Villa aja bisa dibawah 1 juta, ngapain liburan mahal-mahal di Hotel yang udah pasti penuh sesak dengan wisatawan. Mendingan nginep di Villa aja, serasa tinggal di rumah sendiri, fasilitasnya juga jauh lebih lengkap dari pada hotel. Standart-nya sih jika menginap di Villa kita akan mendapatkan fasilitas seperti kolam renang pribadi, dapur beserta perlengkapan memasaknya, bahkan TV kabel. Kalau beruntung, mungkin Anda juga dapat menikmati faslitas menarik lain seperti lapangan Tenis atau Futsal.

Belum lagi, suasana lebaran merupakan waktu yang sangat sakral untuk bekumpul dan bercengkrama dengan keluarga dan kerabat dekat. So, jika harga Villa di Bali aja cukup bersahabat dengan kantong, buat apa harus memilih bersesak-sesakan dengan tamu lain di Hotel.
Donate?
PayPal: djnandisme@gmail.com
Bitcoin: 1JbBokck8C729dcJjcAHmNuUMym8gBpBqc
[Image: chart?cht=qr&chld=Q|2&chs=300&chl=1JbBok...Mym8gBpBqc]
  Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)