• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[-]
Tags
hidrasi air dengan tubuh jaga alkali

Jaga Hidrasi Tubuh dengan Air Alkali
#1
[Image: Jaga%2BHidrasi%2BTubuh%2Bdengan%2BAir%2BAlkali.png]

Menjaga hidrasi tubuh, menetralkan kadar asam di dalam tubuh, dan membantu mengendalikan tekanan darah merupakan sebagian dari banyaknya manfaat air alkali. Bagaimana bisa? Air alkali mengandung pH yang basa (8+). Kandungan basa tersebut ternyata memiliki manfaat yang besar bagi tubuh, terlebih jika tubuh Anda dalam kondisi kelebihan asam. Jika tubuh dalam kondisi asam, kesehatan tubuh akan terganggu.

Air Alkali Mampu Menjaga Hidrasi Tubuh

[Image: Air%2BAlkali%2BMampu%2BMenjaga%2BHidrasi%2BTubuh.png]

Air alkali yang masuk ke dalam tubuh ternyata berpengaruh terhadap kekentalan darah. Dikutip dari Hello Sehat (hellosehat.com), air alkali dengan pH basa (8+) mampu membantu menjaga hidrasi dan melancarkan aliran darah. Lancarnya aliran darah dapat dipengaruhi oleh kekentalan darah. Darah yang kental dapat membuat peredaran darah melambat dan terganggu. Darah kental tersebut ternyata tidak mengandung air yang cukup.

Fungsi air alkali dalam hal ini adalah menurunkan tingkat kekentalan darah. Kandungan basa pada air alkali tersebut membuat darah lebih cair. Berbeda dengan mereka yang mengkonsumsi air biasa dimana tingkat kekentalan darahnya lebih tinggi. Akibat dari cairnya darah tersebut, peredaran darah menjadi lebih lancar mengalir ke seluruh tubuh. Pengaruh umumnya, hidup Anda menjadi lebih sehat.

Kelebihan Asam dalam Tubuh Akan Mengganggu Kesehatan

[Image: Kelebihan%2BAsam%2Bdalam%2BTubuh%2BAkan%...ehatan.png]

Jika Anda merasa mudah terserang penyakit atau sering tidak enak badan, maka bisa jadi hal tersebut disebabkan oleh kadar asam yang ada di dalam tubuh berlebih. Jika dibiarkan, kadar asam berlebih tersebut dapat menjadi pemicu beberapa penyakit serius, contohnya penyakit pada lambung. Air alkali yang mengandung pH basa dapat menjadi penetral berlebihnya kadar asam tersebut.

Masih berhubungan dengan hidrasi tubuh, orang yang rutin meminum air alkali air kencingnya memiliki volume yang lebih sedikit. Hal tersebut mengindikasikan tubuh memiliki hidrasi yang baik. Menetralkan asam berlebih merupakan fungsi air alkali untuk tubuh yang utama. Netralnya kadar asam tersebut akan berpengaruh pada kualitas kesehatan yang terjaga dan bahkan lebih baik.

Untuk merealisasikan hal tersebut, mengkonsumsi air alkali secara rutin merupakan hal yang harus dilakukan. Kendati dianggap lebih baik dari air, konsumsi air alkali pun harus tetap dibatasi. Biar bagaimana pun peran air dalam kesehatan tubuh tidaklah tergantikan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, jalanilah gaya hidup sehat dengan dibarengi olahraga teratur dan konsumsi air alkali rutin, cukup, dan berkala.
Donate?
PayPal: djnandisme@gmail.com
Bitcoin: 1JbBokck8C729dcJjcAHmNuUMym8gBpBqc
[Image: chart?cht=qr&chld=Q|2&chs=300&chl=1JbBok...Mym8gBpBqc]
  Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)