• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[-]
Tags
waktu terbaik air mineral? kapan minum untuk

Kapan Waktu Terbaik Untuk Minum Air Mineral?
#1
[Image: Waktu%2BTerbaik%2BUntuk%2BMinum%2BAir%2BMineral.png]

Setiap harinya, kita tentu akan minum air mineral baik pada saat melakukan aktivitas berat maupun aktivitas ringan. Karena, tubuh kita membutuhkan cairan dan tubuh kita pun mayoritas juga diisi oleh cairan. Sehingga, minum air mineral menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk setiap aktivitas yang kita lakukan setiap harinya.

Meskipun minum air mineral sangat penting untuk menjalani aktivitas sehari-hari, tapi ada beberapa momen terbaik untuk meminum air mineral. Kapan sajakah waktu terbaik untuk minum air mineral? Inilah beberapa diantaranya.

Pagi hari setelah bangun tidur

[Image: Minum%2BAir%2BMineral%2BPagi%2Bhari%2Bse...Btidur.png]

Apa yang biasa kamu lakukan pada pagi hari setelah bangun dari tidurmu? Apakah mengecek smartphone atau langsung beranjak dari kasur dan mandi untuk siap-siap beraktivitas? Jika kedua hal tersebut yang biasa kamu lakukan, maka sebaiknya selipkan juga aktivitas minum air pada pagi hari. Sebab, meminum air mineral pada pagi hari setelah bangun tidur sangatlah baik untuk sistem pencernaan didalam tubuh kita.

Ketika kamu minum air di pagi hari, sistem pencernaan akan bekerja lebih lancar. Tubuhmu pun akan dirangsang untuk buang air pada pagi hari dan hal tersebut merupakan hal yang baik untuk membuang racun dalam tubuh. Sehingga, tubuhmu akan terasa lebih sehat jika kamu meminum air mineral dari mata air Le Minerale di waktu yang tepat seperti pada pagi hari setelah bangun tidur.

Setelah makan

[Image: Minum%2BAir%2BMineral%2BSetelah%2Bmakan.png]

Minum air mineral setelah makan juga dapat melancarkan sistem pencernaan tubuh. Karena, ketika kamu minum air mineral makanan yang ada di kerongkongan akan lebih mudah untuk terdorong hingga masuk dan diproses dalam lambung. Proses ini akan sangat membantu tubuh untuk mencerna makanan dengan lebih baik dan membuat proses pencernaan tubuh menjadi semakin lebih sehat. Oleh karena itu, pastikan kamu selalu minum Le Minerale setelah makan agar sistem pencernaanmu menjadi lebih sehat.

Saat Berolahraga

[Image: Minum%2BAir%2BMineral%2BSaat%2BBerolahraga.png]

Ketika berolahraga, tubuh akan kehilangan banyak cairan yang keluar bersama keringat. Agar tidak kekurangan cairan, maka kamu perlu meminum air mineral ketika berolahraga. Minum air mineral dapat membantu tubuh agar tetap fokus juga dapat membuat olahraga berjalan lebih efektif. Sehingga, kamu bisa mendapatkan tubuh yang lebih sehat dan bugar dengan minum air mineral saat berolahraga.
Donate?
PayPal: djnandisme@gmail.com
Bitcoin: 1JbBokck8C729dcJjcAHmNuUMym8gBpBqc
[Image: chart?cht=qr&chld=Q|2&chs=300&chl=1JbBok...Mym8gBpBqc]
  Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)