• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[-]
Tags
tepat yang deterjen baju bayi pentingnya untuk memilih

Pentingnya Memilih Deterjen yang Tepat untuk Baju Bayi
#1
[Image: Pentingnya%2BMemilih%2BDeterjen%2Byang%2...2BBayi.png]

Para orangtua harus mengetahui bahwa bahwa tidak semua jenis deterjen cocok untuk baju bayi. Untuk itu, para orangtua harus paham jenis deterjen apa saja yang cocok untuk baju bayi. Namun, terkait hal ini Anda tidak perlu mengkhawatirkannya. Pasalnya, saat ini telah hadir deterjen untuk baju bayi.

Ada banyak alasan kenapa penting memilih deterjen yang tepat untuk bayi. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Deterjen Baju Bayi Mengandung Anti Bakteri

[Image: Deterjen%2BBaju%2BBayi%2BMengandung%2BAn...akteri.png]

Deterjen khusus untuk baju bayi telah dilengkapi dengan kandungan anti bakteri. Dengan begitu, semua bakteri pada baju bayi akan teratasi. Bakteri yang hidup dan berkembangbiak pada baju bayi akan menimbulkan reaksi pada kulit dan kesehatan si kecil. Maka dari itu, setiap orang tua harus memperhatikannya.

2. Pilih Deterjen Cair

[Image: Pilih%2BDeterjen%2BCair.png]

Sebaiknya pilihlah jenis deterjen cair. Karena, deterjen cair memiliki sedikit busa. Dengan begitu, deterjen jauh lebih aman untuk kulit bayi. Deterjen bayi juga memiliki kemampuan khusus, yaitu mampu masuk ke dalam serat kain paling dalam. Dengan begitu, deterjen cair bisa lebih mudah dalam membersihkan kotoran.

3. Tidak Mengandung Bahan yang Menyebabkan Alergi

[Image: Tidak%2BMengandung%2BBahan%2Byang%2BMeny...Alergi.png]

Perhatikan kandungan deterjen sebelum membeli. Pastikan deterjen tidak mengandung bahan yang mengakibatkan alergi. Perhatikan informasi kandungannya. Pastikan deterjen tidak memiliki kandungan soda api. Karena, soda api dapat menyebabkan reaksi gatal-gatal pada kulit si kecil. Pilihlah jenis deterjen dengan kadar soda api yang rendah.

4. Tes Deterjen Sebelum Digunakan

[Image: Tes%2BDeterjen%2BSebelum%2BDigunakan.png]

Jika Anda sudah membelinya, cobalah deterjen terlebih dahulu. Belilah deterjen dengan bungkus kecil. Tes satu atau dua kali saja. Jika si kecil tidak mengalami masalah pada kulit, berarti produk tersebut cocok. Jika terjadi tanda-tanda alergi, sebaiknya hentikan penggunaannya. Carilah deterjen yang benar-benar cocok agar si kecil nyaman.

Itulah tips sederhana dalam memilih deterjen untuk si kecil. Harga deterjen untuk baju bayi cukup terjangkau. Selain itu, mudah sekali didapatkan. Saat ini juga telah hadir deterjen untuk baju bayi anti bakteri. Jadi, hentikan penggunaan deterjen biasa untuk baju si kecil. Agar tidak bereaksi pada kulit bayi dan membunuh bakteri yang hidup di dalam baju si kecil.
Donate?
PayPal: djnandisme@gmail.com
Bitcoin: 1JbBokck8C729dcJjcAHmNuUMym8gBpBqc
[Image: chart?cht=qr&chld=Q|2&chs=300&chl=1JbBok...Mym8gBpBqc]
  Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)