• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[-]
Tags
memulainya? bisnis ingin ini baca menggeluti dulu online yuk masih untuk tapi bingung

Ingin Menggeluti Bisnis Online Tapi Masih Bingung untuk Memulainya? Baca Ini Dulu Yuk
#1
[Image: AAEAAQAAAAAAAAUJAAAAJGNlNjJkYzViLTYwMTIt...NjFkZg.png]

Dulu, untuk memulai sebuah bisnis, sekecil apapun bisnis itu, minimal kita harus memiliki sebuah toko atau lapak fisik yang berfungsi sebagai etalase agar barang atau jasa yang ingin kita jual minimal dapat dilihat atau diketahui oleh orang lain. Dan salah satu faktor yang nantinya akan menentukan sukses atau nggaknya bisnis itu adalah seberapa strategis lokasi toko atau lapak yang kita miliki. Dan sayangnya, semakin strategis sebuah lokasi yang ingin kita jadikan sebuah toko atau lapak, kita harus mengeluarkan budget yang juga tidak sedikit untuk membeli atau sekedar menyewanya. Right?

Belum lagi, kita juga masih harus mengalokasikan modal yang cukup besar untuk menyediakan stok barang yang ingin kita jual. Dan mungkin itu yang akhirnya menjadi alasan utama kenapa banyak orang lebih memilih untuk kerja kantoran ketimbang mengembangkan sebuah bisnis.

But, now every people can start and grow up their business even tanpa modal sekalipun. Dan sekali lagi, kita harus berterima kasih kepada kemajuan teknologi informasi dan orang-orang yang berperan mengembangkannya. Karena berkat sosial media dan marketplace kita nggak butuh lagi sebuah toko atau lapak fisik untuk berjualan, we just need a trust from our prospective buyers. Dan kabar baiknya lagi, berkat kemajuan teknologi kita bahkan nggak perlu modal besar untuk memulai sebuah usaha, dan kita bahkan nggak harus menyediakan stok barang sendiri, karena banyak distributor diluar sana yang kini justru mencari orang-orang yang mau menjadi reseller atau dropshipper bagi produk mereka. Dan tentu, ini menjadikan semua orang pada akhirnya memiliki peluang yang sama untuk memulai dan mengembangkan sebuah bisnis online dengan persaingan yang sehat.

Dan jika anda termasuk salah seorang yang tertarik untuk mencoba peruntungan anda di bisnis online, KUDO mungkin bisa menjadi pilihan terbaik anda untuk memulai dan mengembangkannya.

Sampai disini, mungkin anda bakalan nanya ke saya,

Apa itu KUDO? dan kenapa harus KUDO?

KUDO (Kios Untuk Dagang Online) merupakan sebuah platform atau bisa juga anda sebut sebagai wadah atau pihak ketiga yang berusaha memberikan peluang kepada jutaan rakyat Indonesia untuk memiliki peluang usaha dengan menjadi reseller dari jutaan produk dari berbagai merchant ternama. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi tautan berikut ini: kudo.co.id

Dan kalo anda nanya kenapa harus KUDO?

Pertama karena untuk saat ini, hanya KUDO yang memungkinkan anda untuk untuk menjadi agen dan mulai berjualan hanya dengan modal minimal 10 ribu rupiah (Rp.10.000,-)

Anda mungkin bisa mendapatkan banyak link lain untuk menjadi reseller, namun bisa dipastikan anda harus mengeluarkan biaya registrasi agen atau anggota diatas 10 ribu rupiah (Rp.10.000,-). Nggak percaya? silahkan buktiin sendiri hehe...

Kedua, karena KUDO memungkinkan anda untuk menemukan Produk Yang Berkualitas Dengan Harga Terbaik

Jika sering berbelanja secara online melalui marketplace, anda mungkin sering melihat persaingan ketat dari para seller yang kadangkala agak kurang sehat. Tau kenapa? karena mereka yang menentukan sendiri harga jual dari barang yang ingin mereka jual. Sementara di KUDO, anda hanya tinggal menjual barang dan jasa sesuai dengan harga yang tertera dengan komisi yang juga sudah jelas akan menguntungkan anda. Dan jika masih ingin bermain harga tentu itu kembali kepada diri anda masing-masing.

Ketiga, KUDO menyediakan Lebih Dari 2 Juta Barang yang dapat anda jual

Beragam produk dan jasa, mulai dari tiket, barang elektronik, fashion, kosmetik, perabot rumah tangga, makanan, pulsa, asuransi hingga cicilan pembayaran dapat anda temukan di KUDO. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar dibawah ini:

[Image: 2016_08_16_08.07.27.png]

[Image: 2016_08_16_08.14.20.png]

[Image: 2016_08_16_08.14.27.png]

[Image: 2016_08_16_08.15.22.png]

[Image: 2016_08_16_08.15.30.png]

[Image: 2016_08_16_08.15.36.png]

Dan jika anda sedikit penasaran brand atau merchant apa saja yang kini sudah menjalin kerjasama dengan KUDO, listnya bisa anda lihat pada gambar dibawah ini:

[Image: 2016_08_16_08.08.45.png]

Wah cukup banyak bukan? dan hampir sebagian besar nama brand diatas pasti sudah sangat akrab ditelinga anda.

Keempat, KUDO memberikan anda jaminan transaksi jual beli yang aman dan nyaman

Sebagai Agen atau reseller, anda dapat dengan mudah menambahkan saldo atau modal anda lewat transfer antar bank baik melalui Teller, ATM maupun Internet Banking. Dan asiknya, di KUDO anda akan memiliki semacam virtual wallet dimana, seluruh komisi berserta modal yang anda miliki dapat anda cairkan kapan saja.

[Image: 2016_08_16_08.18.12.png]

Kelima, Anda sendiri yang menentukan berapa modal yang ingin anda investasikan

Kembali ke poin pertama, dengan modal minimal 10 ribu rupiah (Rp.10.000,-) saja anda sudah dapat mulai menjadi agen dan berjualan. So, dengan KUDO anda dapat jauh lebih fleksibel menentukan besaran modal yang ingin anda investasikan ke bisnis online yang ingin anda mulai.

Keenam, Bantuan penuh pada hari dan jam kerja

Yang menarik KUDO juga menyediakan fasilitas bantuan dengan opsi yang bisa anda pilih sesuai selera anda. So, jika memiliki masalah jangan sungkan untuk menghubungi CS KUDO.

Nah, jika tertarik untuk mencobanya, anda bisa mengunduh aplikasinya mobile androidnya secara gratis melalui Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/detai...%20desktop

Dan untuk anda yang tidak memiliki perangkat Android, jangan dulu khawatir, sebab anda tetap bisa menggunakan aplikasi web-nya melalui tautan berikut ini: shop.kudo.co.id dengan tampilan antar muka yang persis sama dengan tampilan antar muka aplikasi mobile-nya.

So, tunggu apalagi? segera mulai bisnis online anda sekarang juga bersama KUDO Smile
Donate?
PayPal: djnandisme@gmail.com
Bitcoin: 1JbBokck8C729dcJjcAHmNuUMym8gBpBqc
[Image: chart?cht=qr&chld=Q|2&chs=300&chl=1JbBok...Mym8gBpBqc]
  Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)