• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[-]
Tags
dalam koyo hari kegunaan instan kehidupan sehari

Kegunaan Koyo Instan dalam Kehidupan Sehari-hari
#1
[Image: Kegunaan%2Bdan%2BManfaat%2BKoyo%2BInstan...i-hari.png]

Telah kita ketahui bersama salah satu jenis obat tempel yang cukup terkenal di masyarakat hingga saat ini, yaitu obat koyo. Teknologi dan teknik pengobatan pada saat ini lebih modern dan praktis. Sehingga mempermudah para pengguna saat melakukan pemakaian pada obat tersebut.

Seperti pada obat koyo, dimana saat ini telah banyak koyo instan pereda pegal yang berasal dari merk ternama. Tampilan obat koyo instan ini, biasanya dibentuk menjadi lembaran-lembaran elastis, sehingga mudah ditempelkan pada bagiam tubuh yang terasa sakit. Pada selembar koyo terdapat kombinasi bahan yang akan bekerja untuk meredakan rasa sakit secara kimiawi.

Komposisi dan Reaksi Koyo Instan Pada Kulit

Lembaran elastis pada koyo yang ditempelkan pada permukaan kulit membuatnya semakin praktis untuk digunakan, tanpa mengurangi kandungan manfaat untuk kesehatan persendian. Bahan-bahan yang sering digunakan pada koyo adalah gabungan menthol, glycol salicylate, bengay, aspercreme dan biofreeze.

Manfaat Menggunakan Koyo Instan

[Image: Manfaat%2BMenggunakan%2BKoyo%2BInstan.png]

Manfaat yang akan dirasakan oleh penggunanya sejak pemakaian pertama adalah mampu meredakan beberapa keluhan nyeri pada tubuh. Seperti pegal dan nyeri pada persendian. Tak hanya itu, berdasarkan fakta yang ada di lapangan ditemukan bahwa koyo sering dipilih konsumen karena tidak menimbulkan banyak efek samping, dibandingkan harus meminum obat yang tentu saja sudah dipastikan efek dari penggunaannya terhadap tubuh.

Sensasi panas ketika pemakaian menjadi hal yang wajar, karena sebagai reaksi dari bahan yang terkandung di dalamnya. Akan tetapi penggunaan koyo ini harus dihentikan apabila terdapat reaksi yang menimbulkan alergi kulit. Seperti gatal, kulit kemerahan kemudian rasa panas yang berlebihan.

Kasus yang jarang terjadi akibat pemakaian koyo instan ini adalah terjadi reaksi kulit melepuh pada bagian yang ditempelkan koyo. Sehingga patut diwaspadai dan harus dihentikan penggunaannya. Kemudian sangat disarankan untuk dapat berkonsultasi dengan dokter apabila gejala yang ditimbulkan tidak berangsur membaik.

Manfaat terakhir yang terdapat pada koyo adalah praktis, dimana lembaran-lembaran obat ini sangat mudah untuk digunakan dan dibawa kemana-mana. Sehingga  akan sangat mungkin digunakan kapanpun dan dimanapun ketika dibutuhkan para pengunanya. Juga efektif untuk mengatasi masuk angin, seperti dijelaskan di https://www.id.hansaplast.co.id/majalah/sports-and-activity/local/id/Masuk-Angin .
Donate?
PayPal: djnandisme@gmail.com
Bitcoin: 1JbBokck8C729dcJjcAHmNuUMym8gBpBqc
[Image: chart?cht=qr&chld=Q|2&chs=300&chl=1JbBok...Mym8gBpBqc]
  Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)