• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ketahui Berbagai Keuntungan Update Aplikasi Mysmartfren
#1
[Image: Ketahui%2BBerbagai%2BKeuntungan%2BUpdate...tfren.jpeg]

Smartfren merupakan salah satu provider telekomunikasi (komunikasi jarak jauh) yang sudah diakui karena berpuluh tahun berkiprah di bidang tersebut. Smartfren yang dahulu masih dipandang sebelah mata, kian hari menjadi perusahaan telekomunikasi yang kian besar di Indonesia.

Salah satu layanan besutan Smartfren yang cukup terkenal adalah MySmartfren app. Aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi yang mampu memudahkan kegiatan pelanggan untuk melakukan pembelian paket apa saja yang mereka inginkan. Lantas, apa saja sebenarnya promo MySmartfren yang ditawarkan oleh pihak perusahaan kepada para penggunanya? Berikut ini ulasannya.

Update Mysmartfren App Untuk Mendapatkan Promo

Aplikasi MySmarfren adalah aplikasi andalan para pengguna Smartfren yang bisa dikatakan multifungsi. Hingga kini, aplikasi tersebut sudah mencapai versi 6.3.3. Dimana dari waktu ke waktu, terjadi pembaruan yang cukup penting untuk di install oleh para pengguna nomor Smartfren.

Lantas, apa saja keuntungan yang akan Anda dapatkan saat melakukan update aplikasi MySmartfren?

1. Dengan melakukan update aplikasi MySmartfren, Anda dimungkinkan untuk dapat menggunakan fitur E-SIM, yaitu fitur pemilihan nomor secara manual melalui aplikasi, dimana nomor tersebut bahkan dapat digunakan sekalipum tanpa SIM. Dengan fitur ini, Anda bisa memilih sendiri nomor yang akan Anda pergunakan pada kartu SIM. Dengan catatan, proses penggantian nomor lama ke nomor baru hanya berlaku sekali sumur hidup.

2. Adanya exclusive plan bagi para pengguna kartu Smartfren. Paket eksklusif tersebut berupa paket internet unlimited yang berlaku selama 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan sekaligus.

3. Adanya promo MySmartfren bagi Anda yang sudah melakukan pembaruan instalasi aplikasi Smartfren pada ponsel Anda. Selain itu, promo tersebut dapat diperoleh oleh para pengguna nomor Smartfren yang belum pernah menginstal aplikasi Smartfren sama sekali, serta pengguna yang telah melakukan isi ulang pulsa selama minimal 30 hari ke belakang.

4. Memperoleh fitur scanning voucher. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu lagi mengetikkan kode voucher sebanyak 16 digit pada ponsel anda saat hendak mengisi pulsa, cukup lakukan scanning.

Nah, dengan adanya beragam penawaran menarik serta promo gratis kuota sebanyak 5GB jika Anda melakukan install ulang ataupun melakukan pembaruan aplikasi MySmartfren, maka tak heran kalau kemudian hal tersebut mampu menarik minat para pengguna nomor Smartfren untuk memperbarui aplikasi MySmartfren di gadget mereka masing-masing.

Dan kabar baiknya, Anda pun bisa mendapatkan kuota 5GB tersebut secara Cuma-Cuma. Caranya mudah, cukup perbarui atau install aplikasi Smartfren di ponsel Anda.
Donate?
PayPal: djnandisme@gmail.com
Bitcoin: 1JbBokck8C729dcJjcAHmNuUMym8gBpBqc
[Image: chart?cht=qr&chld=Q|2&chs=300&chl=1JbBok...Mym8gBpBqc]
  Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)