• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[-]
Tags
teknologi noda deodorant pada pencegah

Teknologi Pencegah Noda Pada Deodorant
#1
[Image: Teknologi%2BPencegah%2BNoda%2BPada%2BDeodorant.png]

Pakaian yang meninggalkan noda dibagian ketiak, tentu saja hal ini mampu meninggalkan rasa tidak percaya pada saat bertemu dengan banyak orang. Kebanyakan pakaian yang meninggalkan noda dibagian pakaian ini dikarenakan penggunaan deodorant yang salah atau tidak sesuai dengan jenis kulit. Mengingat bahwa di pasaran sudah begitu sangat banyak deodorant yang dijual, sehingga mengharuskan para pria harus lebih teliti dalam memilih deodorant. Sangat disarankan bagi pria untuk menggunakan deodorant anti noda agar pakaian yang Anda kenakan tidak memiliki warna dibagian ketiak.

Salah satu deodorant roll on pria yag tepat untuk dipilih yaitu Invisible Black And White Roll-On Nivea. Produk ternama dari Nivea sudah berhasil meluncurkan produk deodorantnya yang mampu memberikan perlindungan hingga 48 jam. Selain itu Nivea juga melengkapinya dengan teknologi canggih yang mampu mencegah noda pada bagian pakaian yang dikenakannya. Nivea care secara efektif meninggalkan noda dan diformulasikan menggunakan wewangian yang lebih maskulin. Secara dermatologis, Nivea sudah teruji aman untuk digunakan kesemua jenis kulit.

Berikut ini keunggulan dari Nivea Invisible Black And White deodorant, yaitu:

1. Teknologi Pencegah Noda

[Image: Teknologi%2BPencegah%2BNoda.png][/color]

Teknologi pencegah noda yang telah di formulasikan pada deodorant Invisible Black And White Nivea dengan menggunakan Anti-Stainig Technology yang dapat mencegah adanya noda pada pakaian. Nivea dilengkapi dengan adanya kandungan Masks Ingredients, yang mampu meminimalisir noda yang muncul. Dengan demikian, maka Anda bisa tampil percaya diri dengan deodorant anti noda.

2. Perlindungan 48 Jam

[Image: Perlindungan%2B48%2BJam.png]

Deodorant Nivea Invisible Black And White sudah dilengkapi dengan kelebihan berupa perlindungan selama 28 jam. Wangi yang tahan lama mampu membuat Anda tampil segar sepanjang hari.

3. Komposisi

[Image: Deodorant%2BRoll%2BOn%2BPria.png]

Deodorant Nivea Invisible Black And White sudah dilengkapi dengan bahan-bahan yang terbaik dan aman untuk semua jenis kulit. Komposisi tersebut terdiri dari Butane, Isobutane, Aluminum Chlorohydrate, Propane, Cyclomethicone, C12-15 Akyl Benzoate, Parfum, Isopropyl Palmitate, Disteardimonium Hectorite, Propylene Carbonate, Octyldodecanol, Dimethiconol, Palmitami dopropyltrimonium Chloride dan juga Propylene Glycol.

Deodorant roll on pria ini haruslah digunakan dengan tepat, yaitu dengan meratakan deodorant pada bagian ketika, dan tunggulah hingga deodorant mengering. Setelah mengering barulah Anda menggunakan pakaian.
Donate?
PayPal: djnandisme@gmail.com
Bitcoin: 1JbBokck8C729dcJjcAHmNuUMym8gBpBqc
[Image: chart?cht=qr&chld=Q|2&chs=300&chl=1JbBok...Mym8gBpBqc]
  Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)