• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[-]
Tags
waktu terbaik mpasi kepada memberikan anak untuk anda

Waktu Terbaik Untuk Memberikan MPASI Kepada Anak Anda
#1
[Image: Waktu%2BTerbaik%2BUntuk%2BMemberikan%2BM...2BAnda.png]

Saat anak Anda baru lahir, maka pemberian ASI menjadi hal yang wajib untuk dilakukan oleh setiap orang tua. Akan tetapi, ketika anak Anda beranjak dewasa, maka makanan tambahan perlu diberikan kepada anak Anda. MPASI merupakan pilihan yang tepat karena dapat menjadi pelengkap gizi sekaligus makanan utama anak Anda agar gizinya dapat terpenuhi. Pemberian MPASI memang sangatlah penting sebab dapat menjadi asupan gizi utama anak Anda disamping pemberian susu formula sebagai pengganti ASI. Tapi, tahukah Anda kapan waktu terbaik untuk memberikan MPASI kepada anak Anda? Berikut ini beberapa waktu terbaik untuk memberikan MPASI kepada anak Anda.


Pagi Hari

[Image: Pemberian%2BMPASI%2Bdi%2BPagi%2BHari.png]

Agar anak Anda dapat menjalani aktivitas secara lebih nyaman, maka berikanlah MPASI pada pagi hari atau sebagai menu sarapan untuk anak Anda. Memberikan MPASI di pagi hari merupakan hal yang penting karena dapat menjadi suntikan stamina untuk anak Anda agar dapat beraktivitas sepanjang hari. Selain itu, mencatat jadwal MPASI 6 bulan di pagi hari juga sangat penting agar dapat membiasakan anak Anda agar dapat mengonsumsi sarapan setiap harinya. Sehingga, tumbuh kembang anak Anda dapat terjaga dan anak Anda pun dapat leluasa untuk beraktivitas sepanjang hari.

Sore Hari

[Image: Pemberian%2BMPASI%2Bdi%2BSore%2BHari.png]

Tidak hanya di pagi hari, Makanan Pendamping ASI atau MPASI juga perlu diberikan di sore hari. Anda dapat memberikan MPASI pada waktu jam 3 sore atau menjelang sore hari sebagai asupan gizi tambahan untuk anak Anda. Dengan memberikan MPASI pada sore hari, kebutuhan gizi setiap harinya dapat terpenuhi sehingga tumbuh kembang anak Anda dapat terjaga agar berjalan secara normal.

Lengkapi dengan Susu

[Image: Lengkapi%2BPemberian%2BMPASI%2Bdengan%2BSusu.png]

Memberikan MPASI tentu tidak lengkap jika tidak disertakan dengan pemberian susu. Anda dapat memberikan ASI sebagai pelengkap asupan gizi untuk diberikan kepada anak Anda. Berikan ASI sebanyak 4 kali yakni saat sebelum sarapan, saat siang hari, petang dan saat malam hari sebelum tidur. Sehingga, asupan gizinya dapat terpenuhi dan anak Anda pun dapat tumbuh dan berkembang secara optimal.
Donate?
PayPal: djnandisme@gmail.com
Bitcoin: 1JbBokck8C729dcJjcAHmNuUMym8gBpBqc
[Image: chart?cht=qr&chld=Q|2&chs=300&chl=1JbBok...Mym8gBpBqc]
  Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)