Welcome, Guest
You have to register before you can post on our site.

Username
  

Password
  





Search Forums



(Advanced Search)

Forum Statistics
» Members: 68
» Latest member: Sashanktiwari
» Forum threads: 82
» Forum posts: 96

Full Statistics

Online Users
There are currently 4 online users.
» 0 Member(s) | 4 Guest(s)

Latest Threads
Hindari Risiko Sakit Jant...
Forum: Yang Kami Rekomendasikan
Last Post: djnand
06-28-2019, 04:59 AM
» Replies: 0
» Views: 2,976
Penuhi Kebutuhan Nutrisi ...
Forum: Yang Kami Rekomendasikan
Last Post: djnand
06-23-2019, 03:00 PM
» Replies: 0
» Views: 898
Jaga Hidrasi Tubuh dengan...
Forum: Yang Kami Rekomendasikan
Last Post: djnand
06-20-2019, 08:55 AM
» Replies: 0
» Views: 528
Rekomendasi Tempat Kredit...
Forum: Yang Kami Rekomendasikan
Last Post: djnand
06-18-2019, 12:08 PM
» Replies: 0
» Views: 357
Kapan Waktu Terbaik Untuk...
Forum: Yang Kami Rekomendasikan
Last Post: djnand
05-24-2019, 12:24 PM
» Replies: 0
» Views: 3,591
Ini Dia Beberapa Pilihan ...
Forum: Ngopi bareng
Last Post: kharisaayu
05-21-2019, 07:43 AM
» Replies: 0
» Views: 492
Fungsi dan Manfaat Genset...
Forum: Yang Kami Rekomendasikan
Last Post: djnand
05-12-2019, 11:23 AM
» Replies: 0
» Views: 1,994
Berikut Beberapa Pilihan ...
Forum: Yang Kami Rekomendasikan
Last Post: djnand
04-25-2019, 10:07 AM
» Replies: 0
» Views: 4,954
Kegunaan Koyo Instan dala...
Forum: Yang Kami Rekomendasikan
Last Post: djnand
04-24-2019, 10:40 PM
» Replies: 0
» Views: 471
Teknologi Pencegah Noda P...
Forum: Yang Kami Rekomendasikan
Last Post: djnand
04-24-2019, 11:42 AM
» Replies: 0
» Views: 358

 
  Hindari Risiko Sakit Jantung dengan Susu Fermentasi
Posted by: djnand - 06-28-2019, 04:59 AM - Forum: Yang Kami Rekomendasikan - No Replies

[Image: Hindari%2BRisiko%2BSakit%2BJantung%2Bden...entasi.png]

Risiko sakit jantung mengintai semua kalangan. Konon, susu fermentasi bisa menurunkan risikonya.

Ada berbagai cara untuk menurunkan risiko sakit jantung. Salah satunya dengan memanfaatkan susu fermentasi –seperti yoghurt dan kefir. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Susu fermentasi melibatkan proses penguraian gula oleh bakteri dan ragi. Hal ini tak hanya dapat membantu meningkatkan pengawetan makanan saja, tapi juga menambah jumlah bakteri baik di usus.

Menurut dr. Kartika Mayasari dari KlikDokter, salah satu bakteri baik yang banyak terdapat dalam susu fermentasi adalah Lactobacillus acidophilus. Bakteri ini memiliki berjuta manfaat –seperti membantu menurunkan kadar kolesterol jahat.

[Image: Yoghurt%2B-%2BSusu%2BFermentasi.png]

Selain itu, sebuah penelitian dari Universitas Finlandia yang diterbitkan di jurnal medis British Journal of Nutrition memberikan hasil yang menarik. Hasilnya ditemukan bahwa konsumsi produk susu fermentasi bisa membantu melindungi dari penyakit jantung, jika dikonsumsi sesuai anjuran.

Menurut penjelasan Dr. Jyrki Virtanen, seorang profesor epidemiologi nutrisi dari Universitas Eastern Finlandia, produk susu fermentasi mungkin memiliki lebih banyak manfaat baik dibandingkan dengan produk susu non-fermentasi.

“Susu fermentasi atau susu rendah lemak bisa menjadi pilihan yang lebih baik,” jelas Dr. Jyrki. “Tapi dengan catatan bahwa produk-produk tersebut tidak mengandung gula tambahan,” lanjutnya.

Meski demikian, para penelitian mengungkapkan bahwa masih diperlukan penelitian lebih lanjut terkait hal ini. Studi lebih lanjut yang akan dilakukan berupa uji klinis terkait efek kesehatan yang diperoleh dari berbagai produk susu fermentasi dan yang tidak difermentasi.

Pada akhirnya, produk susu fermentasi bisa dikatakan memiliki manfaat baik bagi kesehatan. Namun, untuk membantu menurunkan risiko sakit jantung, Anda perlu menerapkan pola makan sehat dan berolahraga secara teratur.


  Penuhi Kebutuhan Nutrisi Kehamilanmu dengan Beragam Cemilan Sehat Berikut Ini
Posted by: djnand - 06-23-2019, 03:00 PM - Forum: Yang Kami Rekomendasikan - No Replies

[Image: Penuhi%2BKebutuhan%2BNutrisi%2BKehamilan...%2BIni.png]

Bun, sadar nggak sih? kalau keinginanmu untuk ngemil, sebetulnya justru akan semakin meningkat di masa-masa awal kehamilan. Hal ini wajar terjadi, karena tuntutan metabolik dalam tubuhmu akan turut meningkat seiring dengan tumbuh kembang janin yang ada didalam rahimmu. Dan jika hal ini yang sedang kamu takuti, jangan dulu buru-buru membatasi ritual ngemilmu. Karena sebetulnya ngemil disaat hamil bukanlah sebuah kebiasaan buruk yang harus dihindari. Karena kebiasaan inilah yang justru dapat membantumu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kehamilan di trimester awal usia kandunganmu.

Sekalipun begitu, bunda tetap dituntut untuk lebih cermat dalam memilah, mana cemilan yang sekiranya baik dan aman untuk dikonsumsi dan mana cemilan yang justru dapat membahayakan kesehatan janin yang sedang bunda kandung. Loh emang ada cemilan yang membahayakan janin? Ada kok bun, dan biasanya sih bunda nggak bakal kepikiran kalo jenis cemilan yang seperti ini justru dapat membahayakan kesehatan janin. Tau nggak kenapa? soalnya hampir semua cemilan yang rasanya gurih pasti dibuat dengan bahan tambahan berikut ini. Hayo udah bisa nebak belum nih? Yap, 100 untuk bunda. Cemilan yang mengandung MSG maupun bahan aditif lain, sebisa mungkin harus bunda hindari selama masa-masa kehamilan. Dan untuk menyiasati hal ini, bunda bisa mulai mencari tahu cemilan sehat apa saja yang baik untuk dikonsumsi selama masa-masa kehamilan.

Dan sebagai rekomendasi, inilah beragam cemilan sehat yang bisa bunda konsumsi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kehamilan di trimester awal usia kandungan:

1. Yoghurt

[Image: Yoghurt.png]

Produk olahan yang berasal dari susu ini, dipercaya amat baik untuk dikonsumsi oleh para ibu hamil di trimester awal kehamilan mereka. Mengapa demikian? karena kandungan probiotik yang terdapat didalam Yoghurt, dipercaya dapat mengurangi rasa mual yang terjadi dimasa awal kehamilan. Selain itu, Yoghurt juga dapat meningkatkan sistem imun bunda supaya tidak mudah terserang penyakit. Dan kabar baiknya lagi nih bun, selain enak untuk dikonsumsi kandungan yodium yang terdapat pada Yoghurt ternyata amat baik untuk menunjang perkembangan otak dan syaraf pada janin yang ada di alam rahim bunda.

2. Pisang

[Image: Pisang.png]

Umumnya, banyak ahli kandungan yang akan menyarankan pasien mereka untuk mengkonsumsi pisang di trimester awal kehamilannya. Namun apa sebetulnya tujuan mereka menyarankan buah yang satu ini sebagai cemilan disaat hamil? Jawabannya adalah karena kandungan serat, karbohidrat serta antioksidan yang ada didalam pisang selama ini dianggap cukup ampuh untuk meringankan rasa mual yang seringkali terjadi pada pagi hari. Selain itu, kandungan potasium dan triptofan yang ada didalam pisang dipercaya mampu meningkatkan kualitas tidur yang mungkin akan terganggu selama masa-masa kehamilan. Kedua nutrisi tersebut juga dapat membantu tubuh untuk mengatur tekanan darah agar tetap stabil selama menjalani masa-masa awal kehamilan.

3. Smoothies

[Image: Smoothies.png]

Bunda pasti udah nggak asing dong sama cemilan sehat yang satu ini? Yap, selain lezat untuk dikonsumsi. Kandungan susu dan buah yang digunakan untuk membuat smoothies, ternyata amat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kehamilan bunda, khususnya kebutuhan akan karbohidrat dan protein.

4. Roti Gandum

[Image: Roti%2BGandum.png]

Selain kaya serat dan amat baik untuk menjaga sistem pencernaan selama masa kehamilan. Gandum mengandung vitamin B6 yang juga dipercaya ampuh untuk mengurangi rasa mual dipagi hari. Bunda bisa menambahkan toping saat mengkonsumsinya, atau bisa juga memanggangnya terlebih dahulu.

5. Es Krim

[Image: Es%2BKrim.png]

Hah yang bener? beneran bun, untuk beberapa kasus morning sickness yang cukup ekstrem, banyak ahli kandungan yang menyarankan pasiennya untuk mengkonsumsi es krim. Tapi kalau rasa mual yang bunda rasakan nggak parah-parat amat, bunda tetap boleh ngemil es krim kok bun. Soalnya kandungan mineral, vitamin serta protein yang ada didalam es krim akan amat berguna untuk menunjang tumbuh kembang janin

Nah bun, itulah 5 cemilan sehat yang bisa bunda konsumsi di trimester awal kehamilan. Tak hanya lezat, kelimanya dipercaya amat baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kehamilan di trimester pertama. 
 


  Jaga Hidrasi Tubuh dengan Air Alkali
Posted by: djnand - 06-20-2019, 08:55 AM - Forum: Yang Kami Rekomendasikan - No Replies

[Image: Jaga%2BHidrasi%2BTubuh%2Bdengan%2BAir%2BAlkali.png]

Menjaga hidrasi tubuh, menetralkan kadar asam di dalam tubuh, dan membantu mengendalikan tekanan darah merupakan sebagian dari banyaknya manfaat air alkali. Bagaimana bisa? Air alkali mengandung pH yang basa (8+). Kandungan basa tersebut ternyata memiliki manfaat yang besar bagi tubuh, terlebih jika tubuh Anda dalam kondisi kelebihan asam. Jika tubuh dalam kondisi asam, kesehatan tubuh akan terganggu.

Air Alkali Mampu Menjaga Hidrasi Tubuh

[Image: Air%2BAlkali%2BMampu%2BMenjaga%2BHidrasi%2BTubuh.png]

Air alkali yang masuk ke dalam tubuh ternyata berpengaruh terhadap kekentalan darah. Dikutip dari Hello Sehat (hellosehat.com), air alkali dengan pH basa (8+) mampu membantu menjaga hidrasi dan melancarkan aliran darah. Lancarnya aliran darah dapat dipengaruhi oleh kekentalan darah. Darah yang kental dapat membuat peredaran darah melambat dan terganggu. Darah kental tersebut ternyata tidak mengandung air yang cukup.

Fungsi air alkali dalam hal ini adalah menurunkan tingkat kekentalan darah. Kandungan basa pada air alkali tersebut membuat darah lebih cair. Berbeda dengan mereka yang mengkonsumsi air biasa dimana tingkat kekentalan darahnya lebih tinggi. Akibat dari cairnya darah tersebut, peredaran darah menjadi lebih lancar mengalir ke seluruh tubuh. Pengaruh umumnya, hidup Anda menjadi lebih sehat.

Kelebihan Asam dalam Tubuh Akan Mengganggu Kesehatan

[Image: Kelebihan%2BAsam%2Bdalam%2BTubuh%2BAkan%...ehatan.png]

Jika Anda merasa mudah terserang penyakit atau sering tidak enak badan, maka bisa jadi hal tersebut disebabkan oleh kadar asam yang ada di dalam tubuh berlebih. Jika dibiarkan, kadar asam berlebih tersebut dapat menjadi pemicu beberapa penyakit serius, contohnya penyakit pada lambung. Air alkali yang mengandung pH basa dapat menjadi penetral berlebihnya kadar asam tersebut.

Masih berhubungan dengan hidrasi tubuh, orang yang rutin meminum air alkali air kencingnya memiliki volume yang lebih sedikit. Hal tersebut mengindikasikan tubuh memiliki hidrasi yang baik. Menetralkan asam berlebih merupakan fungsi air alkali untuk tubuh yang utama. Netralnya kadar asam tersebut akan berpengaruh pada kualitas kesehatan yang terjaga dan bahkan lebih baik.

Untuk merealisasikan hal tersebut, mengkonsumsi air alkali secara rutin merupakan hal yang harus dilakukan. Kendati dianggap lebih baik dari air, konsumsi air alkali pun harus tetap dibatasi. Biar bagaimana pun peran air dalam kesehatan tubuh tidaklah tergantikan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, jalanilah gaya hidup sehat dengan dibarengi olahraga teratur dan konsumsi air alkali rutin, cukup, dan berkala.


  Rekomendasi Tempat Kredit Motor GSX Bandit Termurah
Posted by: djnand - 06-18-2019, 12:08 PM - Forum: Yang Kami Rekomendasikan - No Replies

[Image: Motor%2BSuzuki%2BGSX%2B150%2Bbandit.jpg]

Untuk mendapatkan harga yang termurah ketika membeli sepeda motor, kita bisa mempertimbangkan beberapa hal. Seperti misalnya dengan memilih merek dan tipe yang nantinya akan sangat mempengaruhi harga dari sepeda motor yang akan kita dapatkan. Selain itu, hal selanjutnya adalah dengan mempertimbangkan kondisi motor tersebut apakah kita ingin membeli motor dalam kondisi baru atau bekas. Karena dengan memilih sepeda motor dengan kondisi bekas tentu saja kita akan mendapatkan harga sepeda motor yang jauh lebih murah dibandingkan membelinya dalam kondisi baru. Namun jangan khawatir, jika Anda ingin tetap membeli sepeda motor baru, dengan harga yang lebih terjangkau, Anda bisa membelinya dengan menggunakan sistem kredit. Pembayaran dengan cara kredit tersebut sangat menguntungkan, karena Anda bisa membeli berbagai tipe motor yang Anda sukai termasuk juga motor GSX bandit dari Suzuki.
 
Anda bisa membeli sepeda motor yang populer di pasaran seperti misalnya sepeda motor Suzuki GSX 150 Bandit. Sepeda motor yang satu ini merupakan salah satu tipe motor naked yang ditawarkan oleh pabrikan Suzuki. Dimana untuk harganya sendiri, sepeda motor ini dibandrol dengan harga 27 jutaan rupiah dan bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau apabila membelinya dengan sistem kredit. Ketika hendak mengajukan kredit motor, memilih tempat yang tepat menjadi salah satu hal yang cukup penting, karena hal tersebut akan sangat berpengaruh khususnya jika Anda ingin mendapatkan sepeda motor dengan harga yang murah. Nah, salah satu tempat kredit yang terpercaya untuk membeli sepeda motor GSX 150 bandit adalah di Moladin. Situs tersebut merupakan tempat terbaik untuk mengajukan kredit karena mempunyai harga kredit termurah, seperti berikut ini:
 
1. DP

[Image: DP.png]

Moladin bisa menjadi tempat terbaik untuk membeli sepeda motor GSX bandit yang ditawarkan oleh Suzuki, salah satunya adalah karena situs yang satu ini terkenal dengan keuntungan dp murahnya. Moladin merupakan tempat terbaik yang menawarkan dp termurah ketika Anda akan mengajukan kredit motor. Salah satunya adalah untuk mengajukan kredit motor tipe ini. Anda bisa memilih dp termurah mulai dari 600 ribuan saja. Dp murah tersebut didapatkan dari banyaknya promo yang ditawarkan oleh Moladin termasuk juga untuk promo dp mendapatkan motor GSX 150 bandit dari Suzuki.
 
2. Tenor

[Image: Tenor.png]

Tenor cicilan yang akan dipilih juga menentukan banyaknya cicilan motor yang akan diserahkan. Dimana tenor merupakan panjangnya waktu yang akan dipilih untuk pelunasan sepeda motor yang dibayar dengan cara kredit di Moladin ini. Dimana untuk tenor cicilan yang bisa dipilih di Moladin sangat beragam tergantung dari tipe dan merek motornya. Dimana untuk tenor cicilan motor Suzuki GSX 150 bandit adalah paling lama adalah 35 bulan.
 
3. Cicilan

[Image: Cicilan.png]

Dan pertimbangan terakhir untuk mendapatkan harga kredit motor GSX bandit yang terjangkau adalah dengan memilih cicilannya. Moladin menawarkan tenor cicilan yang panjang dimana hal tersebut juga akan mendapatkan cicilan yang termurah. Sehingga besaran cicilan tersebut juga tergantung dari tenor yang dipilih. Untuk pilihan tenor 35 bulan cicilan yang diserahkan adalah 1,1 jutaan.
 


  Kapan Waktu Terbaik Untuk Minum Air Mineral?
Posted by: djnand - 05-24-2019, 12:24 PM - Forum: Yang Kami Rekomendasikan - No Replies

[Image: Waktu%2BTerbaik%2BUntuk%2BMinum%2BAir%2BMineral.png]

Setiap harinya, kita tentu akan minum air mineral baik pada saat melakukan aktivitas berat maupun aktivitas ringan. Karena, tubuh kita membutuhkan cairan dan tubuh kita pun mayoritas juga diisi oleh cairan. Sehingga, minum air mineral menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk setiap aktivitas yang kita lakukan setiap harinya.

Meskipun minum air mineral sangat penting untuk menjalani aktivitas sehari-hari, tapi ada beberapa momen terbaik untuk meminum air mineral. Kapan sajakah waktu terbaik untuk minum air mineral? Inilah beberapa diantaranya.

Pagi hari setelah bangun tidur

[Image: Minum%2BAir%2BMineral%2BPagi%2Bhari%2Bse...Btidur.png]

Apa yang biasa kamu lakukan pada pagi hari setelah bangun dari tidurmu? Apakah mengecek smartphone atau langsung beranjak dari kasur dan mandi untuk siap-siap beraktivitas? Jika kedua hal tersebut yang biasa kamu lakukan, maka sebaiknya selipkan juga aktivitas minum air pada pagi hari. Sebab, meminum air mineral pada pagi hari setelah bangun tidur sangatlah baik untuk sistem pencernaan didalam tubuh kita.

Ketika kamu minum air di pagi hari, sistem pencernaan akan bekerja lebih lancar. Tubuhmu pun akan dirangsang untuk buang air pada pagi hari dan hal tersebut merupakan hal yang baik untuk membuang racun dalam tubuh. Sehingga, tubuhmu akan terasa lebih sehat jika kamu meminum air mineral dari mata air Le Minerale di waktu yang tepat seperti pada pagi hari setelah bangun tidur.

Setelah makan

[Image: Minum%2BAir%2BMineral%2BSetelah%2Bmakan.png]

Minum air mineral setelah makan juga dapat melancarkan sistem pencernaan tubuh. Karena, ketika kamu minum air mineral makanan yang ada di kerongkongan akan lebih mudah untuk terdorong hingga masuk dan diproses dalam lambung. Proses ini akan sangat membantu tubuh untuk mencerna makanan dengan lebih baik dan membuat proses pencernaan tubuh menjadi semakin lebih sehat. Oleh karena itu, pastikan kamu selalu minum Le Minerale setelah makan agar sistem pencernaanmu menjadi lebih sehat.

Saat Berolahraga

[Image: Minum%2BAir%2BMineral%2BSaat%2BBerolahraga.png]

Ketika berolahraga, tubuh akan kehilangan banyak cairan yang keluar bersama keringat. Agar tidak kekurangan cairan, maka kamu perlu meminum air mineral ketika berolahraga. Minum air mineral dapat membantu tubuh agar tetap fokus juga dapat membuat olahraga berjalan lebih efektif. Sehingga, kamu bisa mendapatkan tubuh yang lebih sehat dan bugar dengan minum air mineral saat berolahraga.


  Ini Dia Beberapa Pilihan Lampu Variasi Mobil yang Akan Membuat Makin Keren
Posted by: kharisaayu - 05-21-2019, 07:43 AM - Forum: Ngopi bareng - No Replies

[Image: Aksesoris_Eksterior_Mobil_variasi_modif_...bil_HI.jpg]
Modifikasi tidak melulu masalah penggantian velg, ban, dan interior saja tetapi juga beberapa bagian lainnya. Tidak kecuali penggantian lampu yang tepat, ini juga salah satu bentuk modifikasi yang tepat untuk memberikan tampilan mobil lebih keren. Ditambah saat ini ada banyak sekali lampu variasi mobil yang dapat Anda gunakan dari harga rendah sampai dengan harga yang tinggi. Masing-masing mempunyai fungsi yang baik untuk digunakan. Apakah Anda salah satu orang yang ingin melakukan perubahan pada lampu mobil?

 
Memodifikasi itu bukan hanya mengganti produk dari pabrikan menjadi produk baru yang Anda inginkan. Tetapi bisa juga dengan memberikan tambahan aksesoris kecil yang memberikan tambahan pada penampilan. Nah, untuk lampu mobil sendiri ada banyak sekali jenisnya yang masing-masing bermanfaat. Bukan hanya untuk mendukung penampilan, ternyata dengan menggunakan lampu tambahan juga dapat memberikan keamanan tambahan. Nah, berikut ini ada beberapa jenis lampu yang dapat Anda jadikan tambahan yaitu:

1. Lampu Tail
Mungkin banyak masyarakat atau pemilik mobil lebih mengenal jenis ini dengan stop lamp. Ya ini merupakan salah satu lampu yang dapat digunakan sebagai tambahan penerangan saat senja. Fungsi pertama yang ada pada jenis lampu ini adalah agar para pengemudi lainnya yang berada dibelakang bisa lebih menyadari jika ada mobil lain.

2. Lampu Kabut
Kedua mengenai lampu kabut, dari namanya saja sudah ketahuan jika jenis lampu yang satu ini memberikan kemudahan untuk mereka pengemudi di jalanan yang penuh dengan kabut. Di negara eropa jenis lampu ini sudah sangat umum sekali digunakan, tetapi di Indonesia lampu variasi mobil ini masih sangat jarang bahkan ada yang mengatakan jika dilarang.

3. Lampu Mundur
Ada pula jenis lampu yang digunakan untuk penanda bahwa mobil tersebut bergerak mundur. Lampu ini umumnya berada pada bagian belakang dengan sinar kuning keputihan yang cukup mudah dikenal.

4. Lampu kabin
Selanjutnya ada jenis lampu kabin yang mempunyai fungsi untuk menerangi bagian kabin mobil. Tetapi untuk perjalanan memang jenis lampu yang satu ini tidak dianjurkan untuk on karena dapat mengganggu pengemudi. Tidak heran jika warna lampu ini sendiri kuning atau sedikit redup sehingga tidak terlalu mengganggu.
 
Nah, itulah beberapa jenis lampu yang sering sekali digunakan dalam menambah variasi mobil pada umumnya. Anda bisa melihat sendiri seperti apa yang paling cocok untuk kendaraan Anda, pastikan bermanfaat. Karena penambahan lampu variasi mobil bukan saja pendukung tampilan keren tetapi juga dapat digunakan untuk keamanan. Untuk melihat lebih banyak inspirasi modifikasi lampu pada mobil dan jenis aksesoris yang Anda gunakan, bisa langsung kunjungi saja Rumah Modifikasi yang lengkap menyajikan beragam informasi pilihan untuk Anda.


  Fungsi dan Manfaat Genset bagi Industri
Posted by: djnand - 05-12-2019, 11:23 AM - Forum: Yang Kami Rekomendasikan - No Replies

[Image: Fungsi%2Bdan%2BManfaat%2BGenset%2Bbagi%2BIndustri.png]

Siapa sih yang tidak kenal dengan yang namanya genset? Genset atau yang juga disebut dengan generator adalah sebuah mesin pembangkit tenaga listrik. Tenaga  listrik yang dihasilkan berasal dari perubahan tenaga mekanik menjadi tenaga listrik. Saat ini, genset sudah banyak digunakan pada perusahaan dan instansi. Mereka banyak menggunakan rental genset sewatama karena genset mempunyai fungsi yang lumayan banyak pada bidang industri. Berikut ini adalah penjelasannya.

1. Pengganti listrik

[Image: Pengganti%2Blistrik.png]

Di dalam ranah industri, genset mempunyai fungsi sebagai pengganti aliran listrik yang disediakan oleh pihak pemasok listrik negara. Tidak bisa dipungkiri jika pemadaman listrik bisa terjadi dimanapun dan kapanpun. Padahal listrik menjadi salah satu komponen utama bagi perusahaan dimana biasanya digunakan untuk membantu dalam proses produksi.

Oleh karena itu, kehadiran genset ini sungguh sangat membantu dan wajib ada pada industri, perkantoran, perusahaan dan pabrik. Dengan kehadirannya, perusahaan tetap bisa melakukan proses produksi atau melakukan aktivitas lain pada saat ada pemadaman listrik.

2. Pengubah energi secara maksimal

[Image: Pengubah%2Benergi%2Bsecara%2Bmaksimal.png]

Pada dasarnya genset mempunyai banyak manfaat dan fungsi. Jika Anda bisa memanfaatkan fungsi dari mesin pengubah energi secara maksimal, Anda bisa mendapatkan manfaat yang luar biasa. Pada  saat menggunakan genset, Anda bisa memilih bahan bakar yang bisa disebutkan dengan yang sudah tersedia.

Anda bisa memilih solar, bensin atau air sebagai bahan bakar untuk mengisi genset. Penggunaan bensin dan solar cenderung mendatangkan efek tidak baik karena bisa memicu timbulnya gas karbon dioksida yang bisa berpotensi menyebabkan timbulnya polusi udara dan juga berpotensi bisa menyebabkan kontaminasi serta pencemaran lingkungan. Oleh karena itu banyak  orang yang memilih menggunakan bahan bakar air sebagai bahan bakar untuk genset.

Untuk bisa mendapatkan manfaat dari genset, Anda bisa menyewanya di perusahaan sewa genset Jakarta Sewatama. Harganya lebih murah jika dibandingkan dengan membelinya. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan diskon menarik. Yuk, langsung segera sewa genset untuk mempermudah aktivitas sehari - hari perusahaan.  Selain itu, Anda bisa mendapatkan manfaat lain dengan menyewa genset. Seperti salah satunya, garansi pemakaian seumur hidup selama masa Anda berlangganan. 


  Berikut Beberapa Pilihan Tempat Les Bahasa Inggris Terbaik di Surabaya
Posted by: djnand - 04-25-2019, 10:07 AM - Forum: Yang Kami Rekomendasikan - No Replies

[Image: Pilihan%2BTempat%2BLes%2BBahasa%2BInggri...rabaya.png]

Memilih untuk belajar lebih lanjut mengenai bahasa Inggris merupakan salah satu keputusan yang tepat. Apalagi melihat kebutuhan dunia global saat ini yang sangat luas sekali dan sangat perlu akan kemampuan bahasa internasional tersebut. Ditambah saat ini menemukan tempat kursus bahasa Inggris bukan lagi hal yang susah. Ada banyak sekali pilihan tempat kursus yang bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kemampuan. Hal inilah yang seringkali, menjadikan banyak orang menjadi sangat sulit untuk memilih satu diantara sekian banyak tempat les bahasa inggris yang tepat.

Berbicara mengenai Surabaya dengan kota yang cukup menarik perhatian, disana pula sudah muncul berbagai tepat les. Masing-masing menawarkan kelebihannya yang justru sering sekali membuat orang bingung menentukan. Tetapi tenang, ada tips untuk Anda yang ingin menentukan tempat les inggris Surabaya terbaik, seperti apakah tipsnya? mari kita simak!

1. Pahami mengenai jenis atau varian dari program belajar yang ditawarkan oleh tempat les tersebut.
2. Pilih tempat yang memang memberikan harga terjangkau, bukan berarti murahan tidak berkualitas.
3. Pahami mengenai tenaga pengajar yang da didalamnya.
4. Pahami mengenai sistem belajar atau kelas yang akan digunakan selama belajar.
5. Pahami mengenai program apa saja yang bisa Anda pilih, jangan sampai Anda masuk pada tempat yang tidak sesuai dengan kebutuhan Anda.

[Image: Tempat%2Bles%2Binggris%2BTerbaik%2Bdi%2BSurabaya.png]

Jika sudah mempertimbangkan beberapa hal diatas, bukan tidak mungkin Anda akan lebih mudah menentukan tempat mana yang terbaik. Salah satu yang dapat dipilih adalah English First yang ada di Surabaya. Sekolah bahasa Inggris tersebut sudah hadir dalam beberapa tempat seperti:

1. Surabaya Plaza.
2. Surabaya Bukit mas.
3. Surabaya Klampis.
4. Surabaya Jemursari.
5. Surabaya PTC supermal.

English First bukanlah sekolah baru yang bisa Anda temukan di Indonesia, tempat tersebut sudah ada sejak tahun 1990an. Jika masih bertahan sampai dengan saat ini, masalah kualitas sudah tidak perlu untuk diragukan lagi. Bila Anda masih merasa penasaran dengan salah satu tempat belajar bahasa inggris terbaik ini, bisa langsung saja kunjungi https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/courses/business-english/ yang menyajikan beragam informasi penting dan menarik untuk Anda.


  Kegunaan Koyo Instan dalam Kehidupan Sehari-hari
Posted by: djnand - 04-24-2019, 10:40 PM - Forum: Yang Kami Rekomendasikan - No Replies

[Image: Kegunaan%2Bdan%2BManfaat%2BKoyo%2BInstan...i-hari.png]

Telah kita ketahui bersama salah satu jenis obat tempel yang cukup terkenal di masyarakat hingga saat ini, yaitu obat koyo. Teknologi dan teknik pengobatan pada saat ini lebih modern dan praktis. Sehingga mempermudah para pengguna saat melakukan pemakaian pada obat tersebut.

Seperti pada obat koyo, dimana saat ini telah banyak koyo instan pereda pegal yang berasal dari merk ternama. Tampilan obat koyo instan ini, biasanya dibentuk menjadi lembaran-lembaran elastis, sehingga mudah ditempelkan pada bagiam tubuh yang terasa sakit. Pada selembar koyo terdapat kombinasi bahan yang akan bekerja untuk meredakan rasa sakit secara kimiawi.

Komposisi dan Reaksi Koyo Instan Pada Kulit

Lembaran elastis pada koyo yang ditempelkan pada permukaan kulit membuatnya semakin praktis untuk digunakan, tanpa mengurangi kandungan manfaat untuk kesehatan persendian. Bahan-bahan yang sering digunakan pada koyo adalah gabungan menthol, glycol salicylate, bengay, aspercreme dan biofreeze.

Manfaat Menggunakan Koyo Instan

[Image: Manfaat%2BMenggunakan%2BKoyo%2BInstan.png]

Manfaat yang akan dirasakan oleh penggunanya sejak pemakaian pertama adalah mampu meredakan beberapa keluhan nyeri pada tubuh. Seperti pegal dan nyeri pada persendian. Tak hanya itu, berdasarkan fakta yang ada di lapangan ditemukan bahwa koyo sering dipilih konsumen karena tidak menimbulkan banyak efek samping, dibandingkan harus meminum obat yang tentu saja sudah dipastikan efek dari penggunaannya terhadap tubuh.

Sensasi panas ketika pemakaian menjadi hal yang wajar, karena sebagai reaksi dari bahan yang terkandung di dalamnya. Akan tetapi penggunaan koyo ini harus dihentikan apabila terdapat reaksi yang menimbulkan alergi kulit. Seperti gatal, kulit kemerahan kemudian rasa panas yang berlebihan.

Kasus yang jarang terjadi akibat pemakaian koyo instan ini adalah terjadi reaksi kulit melepuh pada bagian yang ditempelkan koyo. Sehingga patut diwaspadai dan harus dihentikan penggunaannya. Kemudian sangat disarankan untuk dapat berkonsultasi dengan dokter apabila gejala yang ditimbulkan tidak berangsur membaik.

Manfaat terakhir yang terdapat pada koyo adalah praktis, dimana lembaran-lembaran obat ini sangat mudah untuk digunakan dan dibawa kemana-mana. Sehingga  akan sangat mungkin digunakan kapanpun dan dimanapun ketika dibutuhkan para pengunanya. Juga efektif untuk mengatasi masuk angin, seperti dijelaskan di https://www.id.hansaplast.co.id/majalah/sports-and-activity/local/id/Masuk-Angin .


  Teknologi Pencegah Noda Pada Deodorant
Posted by: djnand - 04-24-2019, 11:42 AM - Forum: Yang Kami Rekomendasikan - No Replies

[Image: Teknologi%2BPencegah%2BNoda%2BPada%2BDeodorant.png]

Pakaian yang meninggalkan noda dibagian ketiak, tentu saja hal ini mampu meninggalkan rasa tidak percaya pada saat bertemu dengan banyak orang. Kebanyakan pakaian yang meninggalkan noda dibagian pakaian ini dikarenakan penggunaan deodorant yang salah atau tidak sesuai dengan jenis kulit. Mengingat bahwa di pasaran sudah begitu sangat banyak deodorant yang dijual, sehingga mengharuskan para pria harus lebih teliti dalam memilih deodorant. Sangat disarankan bagi pria untuk menggunakan deodorant anti noda agar pakaian yang Anda kenakan tidak memiliki warna dibagian ketiak.

Salah satu deodorant roll on pria yag tepat untuk dipilih yaitu Invisible Black And White Roll-On Nivea. Produk ternama dari Nivea sudah berhasil meluncurkan produk deodorantnya yang mampu memberikan perlindungan hingga 48 jam. Selain itu Nivea juga melengkapinya dengan teknologi canggih yang mampu mencegah noda pada bagian pakaian yang dikenakannya. Nivea care secara efektif meninggalkan noda dan diformulasikan menggunakan wewangian yang lebih maskulin. Secara dermatologis, Nivea sudah teruji aman untuk digunakan kesemua jenis kulit.

Berikut ini keunggulan dari Nivea Invisible Black And White deodorant, yaitu:

1. Teknologi Pencegah Noda

[Image: Teknologi%2BPencegah%2BNoda.png][/color]

Teknologi pencegah noda yang telah di formulasikan pada deodorant Invisible Black And White Nivea dengan menggunakan Anti-Stainig Technology yang dapat mencegah adanya noda pada pakaian. Nivea dilengkapi dengan adanya kandungan Masks Ingredients, yang mampu meminimalisir noda yang muncul. Dengan demikian, maka Anda bisa tampil percaya diri dengan deodorant anti noda.

2. Perlindungan 48 Jam

[Image: Perlindungan%2B48%2BJam.png]

Deodorant Nivea Invisible Black And White sudah dilengkapi dengan kelebihan berupa perlindungan selama 28 jam. Wangi yang tahan lama mampu membuat Anda tampil segar sepanjang hari.

3. Komposisi

[Image: Deodorant%2BRoll%2BOn%2BPria.png]

Deodorant Nivea Invisible Black And White sudah dilengkapi dengan bahan-bahan yang terbaik dan aman untuk semua jenis kulit. Komposisi tersebut terdiri dari Butane, Isobutane, Aluminum Chlorohydrate, Propane, Cyclomethicone, C12-15 Akyl Benzoate, Parfum, Isopropyl Palmitate, Disteardimonium Hectorite, Propylene Carbonate, Octyldodecanol, Dimethiconol, Palmitami dopropyltrimonium Chloride dan juga Propylene Glycol.

Deodorant roll on pria ini haruslah digunakan dengan tepat, yaitu dengan meratakan deodorant pada bagian ketika, dan tunggulah hingga deodorant mengering. Setelah mengering barulah Anda menggunakan pakaian.